Rabu, 26 Juni 2013

terima kasih atas luka yang kau beri ..

cukup sakit ku rasakan kini .. aku sudah tak sanggup menahan semua luka ini .. sudah cukup kah kau sakiti hatiku?sudah puaskah kau menyakittiku? kini aku hanya bisa menangis dan menangis .. entah sampai kapan aku bisa melupakan mu. begitu banyak kenangan bersamamu. sunggu lelahku dengan semua ini . aku hanya bisa tersenyum untuk membalas perbuatanmu ini kepadaku :') aku hanya mengingatkan padamu "SAYANGILAH ORANG YANG SUDAH MENYAYANGIMU DENGAN TULUS !!!" maafkan aku yang selalu membuatmu marah dan benci padaku, aku melakukan itu semua hanya untuk kamu bahagya. sekarang kamu pergilah dan pergilah. karna kehadiranmu hanya mengundang perih. terima kasih, dulu kamu telah mau mengisi hari"ku, walau hanya sesaat. tetapi aku TAK MENYESAL mengenalmu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar