Rabu, 26 Juni 2013

aku Lelah sayank

Aku hanya aku yang terbelenggu dalam kisahku kisah yang slalu mengingatkan aku padamu kisah yang slalu membuatku menjatuhkan air mata apakah kau tau aku disini ? Aku yang terjatuh dalam kisahku sendiri kisah bersamamu kisah tentangmu yang membuatku terpenjara dalam kelamnya cinta aku sedih aku terluka atas sikapmu yang mencampakkan aku atas pilihanmu . . . Yang lebih memilih dia dari pada aku yang slalu ada saat kau terkuka yang slalu ada saat kau sendiri tapi inikah balasanmu ? Atas semua tindakanku apa aku salah ? Memperlakukanmu seperti itu lalu seperti apa yang kau inginkan ?? Apa aku harus mengejar senja yang terbenam atau aku harus mengejar rembulan saat fajar menyingsing apa kau ingin aku melakukan itu ? Agar kau tau betapa berharganya dirimu untuku . . . Ya tuhan . . . . Aku lelah dalam kisah ini tak ada rasa penghargaan atas tindakanku padamu apa yang harus aku lakukan agar kau berubah seperti dulu seperti saat pertama aku mengenalmu jujur aku merindukan sosok itu sosok yang dingin sangat-sangat dingin sehingga membuat hatiku beku saat bersamanya sosok yang selalu membuatku jengkel tapi juga slalu membuatku tersenyum . . Namun seakan sosok itu hilang darimu seperti hilang dalam dinginnya malam aku tak pernah tau mengapa sosok itu hilang darimu namun sampai saat ini aku masih mencari sosok itu lagi pada dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar